Persebaya, Surabaya sepertinya tertarik dengan Teguh Amiruddin dan Satria Tama

Home / Super Skor / Persebaya, Surabaya sepertinya tertarik dengan Teguh Amiruddin dan Satria Tama

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Selain tertarik dengan pemulangan Miswar Saputra, Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Benyamin Van Breukelen (Beni) tak memungkiri juga tertarik dengan dua kiper timnas, Teguh Amiruddin dan Teguh Amiruddin, Satria Tama. . Persebaya diperlukan karena sang kiper sedang krisis karena hanya tersisa dua pemain muda, yakni Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.

Khusus bagi Teguh Amiruddin (Teguh Amiruddin), Beni bukanlah wajah baru, keduanya bekerja sama PS saat masih di TNI. Ini adalah musim 2017-2019 dari Tira Persikabo.

“Kiper seperti Teguh Amiruddin, Satria Tama, kalau saya lihat mereka adalah kiper berpengalaman internasional. Dari segi kualifikasi,” TribunJatim dihubungi Benyamin Van Breukelen, Kamis (25/2/2/2) .– -Coach Medan menambahkan: “Termasuk Miswar Saputra, saya pikir sudah cukup jika dia bisa kembali.” Ketiga penjaga gawang gagal memperpanjang dan Beni menganggap ketiga kipernya sangat cocok untuk menjembatani Persebaya (Persebaya) krisis penjaga gawang.

Dari segi semangat, selain mempersingkat waktu persiapan Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 20 Maret mendatang, dari segi kualitas, ketiga pemain ini juga dinilai mampu sepenuhnya menjadi tim seperti Persebaya A anggota timnya. — Pasalnya, di tim seukuran Persebaya (Persebaya), modal skill dan pengalaman belum cukup.

“Ya, mereka adalah penjaga gawang yang dibayangkan pelatih kiper,” kata Beni sambil tersenyum. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288