Gagal mempertahankan juara Coppa Italia, nasib Gattuso ada di tangan Juventus dan Pirlo

Home / Super Skor / Gagal mempertahankan juara Coppa Italia, nasib Gattuso ada di tangan Juventus dan Pirlo

TRIBUNNEWS.COM-Nasib Nanaro Gattuso sebagai pelatih Napoli kembali berperan setelah timnya tersingkir dari Coppa Italia musim 2020/2021. Napoli adalah juara bertahan dan harus bersiap untuk melumpuhkannya. Coppa Italia musim ini. Napoli menang setelah dikalahkan Atlanta pada pertandingan ulang semifinal Coppa Italia pagi ini (20/11/2021) Kamis.

Lihat juga: Rekor Atalanta vs. Napoli-sejarah final Liga Champions Tim Italia yang pertama kali diciptakan Ladia melawan Juventus

– Napoli ditahan di Bergamo dan 3-1 Dipaksa mengakui keuntungan dari Atlanta.

Harapan gagal memberi Napoli kekuatan bertahan pasti akan hilang.

Tersingkirnya Napoli secara tidak langsung menyebabkan ketua tim kepelatihan berjuluk Patenopei (Petronopei) itu kembali memanas. –Gattuso, penampilan utama Napoli musim ini, kembali diguncang oleh hal-hal yang tidak menyenangkan. Masalahnya.

Meski Gattuso sepertinya bisa lebih meningkatkan performa Napoli. Sejak pertandingan dilanjutkan musim lalu, segalanya menjadi lebih baik.

Mengingat Napoli telah mencapai beberapa hasil yang mengejutkan dalam beberapa bulan terakhir, ini tampaknya tidak cukup. Calabria Di Rumah-Baca Juga: AC Milan Ditemui Kontradiksi, Stefano Pioli (Stefano Pioli) Ekspos Tekanan Hadapi Rossoneri-Ancaman Degradasi ke Turin, Lalu Dampaknya pada Vera dan Vera Kerugian Besar, Nasib Gattuso Dipertaruhkan .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288