Egy Maulana Vikri (Egy Maulana Vikri) yang muncul dalam film “Pahlawan Lokal” berbicara secara terbuka tentang tantangan tersebut dan berfokus pada Lechia Gdansk

Home / Super Skor / Egy Maulana Vikri (Egy Maulana Vikri) yang muncul dalam film “Pahlawan Lokal” berbicara secara terbuka tentang tantangan tersebut dan berfokus pada Lechia Gdansk

TRIBUNNEWS.COM-Egy Maulana Vikri tampil dalam film dokumenter bertema “Pahlawan Lokal” Lotte Sports.

Episode pertama dirilis di Youtube Rakuten Sports pada Minggu (21/2/2021). Dari Egy hingga Todd Ferre, rekrut 8 pemain muda Indonesia di liga asing paling menjanjikan di AFC-lihat juga: Langkah Egy Maulana Vikri menghantam kiper pertama Lechia Gdansk- Di episode pertama, dijelaskan proses adaptasi. “Sekarang, saya sudah di Gdansk selama satu setengah tahun. Awalnya sulit buat saya karena cuaca dan alasan lainnya, tapi selama satu setengah tahun, saya merasa nyaman, “kata Egy Maulana Vikri. — Menurutnya adaptasi adalah hal yang baik. Para pemain timnas Indonesia mengungkapkan kepeduliannya terhadap Lechia Gdansk. Dia mengumumkan: “Kemampuan beradaptasi saya sangat bagus. Sekarang saya fokus pada cara saya bermain dan meningkatkan level tim Lechia Gdansk.” Menurut Piotr Stokowiec, pelatih Lechia Gdansk yang juga muncul di episode pertama Dengan kata lain, Egy beradaptasi dengan sangat baik. Seperti kata pepatah: Beradaptasi atau mati. Saya yakin sejauh ini, Egy sangat mudah beradaptasi. Sekarang, “kata Piotr Stokowiec.

Lihat juga: Momen menyakitkan di final Olimpiade SEA 2019 yang ingin diulangi oleh Evan Dimas.” Saya melihatnya meningkat setelah tahun pertamanya. Bagaimana dia beradaptasi dengan kondisi Polandia. Bagi para pemain muda, segalanya tidaklah mudah, karena mereka berasal dari budaya, negara, iklim, dan makanan yang berbeda. Dia berkata: “Semuanya baru baginya. Saya tidak tahu apakah itu baik atau buruk, tapi jelas semuanya baru baginya.” Piotr Stokowiec juga berpikir Egi (Egy) memiliki kemampuan untuk beradaptasi. Dia berkata: “Dia bisa berkomunikasi dengan cepat dengan pemain lain. Dia bisa beradaptasi dengan mudah.” Di saat yang sama, rekan setim Egy, Rafat Kobryn Egy juga bisa berkomunikasi dengan baik. “Egy berkomunikasi dalam bahasa Polandia. Sangat sederhana, belajar dari saya atau pemain lain, atau dia bisa berbicara bahasa Inggris sederhana, dan semua pemain bisa memahaminya,” kata Rafat Kobrin. Begitulah cara dia mempelajarinya.

Harap baca juga: Untuk menjadi juara, Scholes mendesak Manchester United untuk memperkuat garis hidup. “Di kamp pelatihan, ketika kita berbagi kamar, kita selalu bisa bersenang-senang, tetapi juga punya waktu untuk istirahat, karena Egy ada di sini. banyak. Fokus pada tujuannya. Dia berkata: “Karakter Nnya sangat membantunya mencapai kesuksesan. Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk pada Juli 2018 dan kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288