Sekretaris IHSG Palangka Raya mengatakan: “Napoli selalu bersemangat saat bertemu Juventus.”

Home / Super Skor / Sekretaris IHSG Palangka Raya mengatakan: “Napoli selalu bersemangat saat bertemu Juventus.”

Laporan dari Wartakotalive.com reporter Rafsanzani Simanjorang

Palangalaya TRIBUNNEWS.COM-Kalteng Juventus Club Indonesia Cabang Palangalaya meyakini bahwa Juventus pada Kamis (21/1 / 21) bisa mengalahkan Napoli di final Piala Super. Prediksi IHSG-Juventus baru saja mengalami kekalahan telak dari Inter Milan dalam sekuel Serie A tersebut, IHSG memprediksi akan mencari jalan keluar.

Tujuannya adalah Napoli. Temui Juventus. Evaluasi pertandingan kemarin melawan Inter Milan dan bersiaplah untuk mengalahkan Napoli. Dia memiliki mentalitas untuk menang, dan dia menjadi gila setiap kali dia memasuki final.

Ronaldo juga memiliki kemampuan untuk menyemangati rekan-rekannya saat tersingkir. Soal peran memberikan bola kepada para penyerang, pemain Juventus seperti Alex Sandro dan Juan Cuadrado belum bisa, namun Federico Chiesa (Federico Chiesa) juga harus bisa melihat peluang mana yang perlu ia raih dan peluang mana yang ia butuhkan. sediakan, tambahnya. Di lini pertahanan, Abdul berharap Leonardo Bonu (Leonardo Bonu) cci dan Danilo bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288