Polri memiliki sikap berbeda terhadap lisensi untuk kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2

Home / Super Skor / Polri memiliki sikap berbeda terhadap lisensi untuk kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2

Laporan Tribunnews.com reporter Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Nasional (Baharkam) memastikan masih belum bisa menyetujui pertandingan Liga 1 dan Liga 2 selama pandemi Covid 19. . Komjen Polri Komjen Agus Andrianto membenarkan pihaknya tidak diperbolehkan melaksanakan permainan tersebut. Ia pun mengakui bahwa semua jenis orang masih dilarang.

“Tidak ada izin untuk Liga 1 dan Liga 2,” kata Komjen Agus saat dikonfirmasi, Jumat. (5/2/2021).

Lihat juga: Hasil tabel Liga Premier: Duo Manchester berlanjut, Tuchel mengajak Chelsea merangkak

Namun, juga menjabat sebagai Kaopspus Safe Nusa II untuk menangani Covid -19’s Agus ( Agus) belum jelas apakah akan menyetujui pertandingan liga pertama dan kedua dalam waktu dekat. Di saat yang sama, Brigjen Karo Penmas, Jenderal Rusdi Hartono, dari Bagian Humas Polri, mengatakan pihaknya juga belum mendapat informasi soal izin Liga 1 dan Liga 2. Pertandingan bola nasional.

Lihat juga: Peringkat Liga Premier: Duo Manchester berlanjut, Tuchel membawa Chelsea kembali ke tanah untuk merangkak-dia berkata: “Jika Anda mendapat izin, itu akan diteleportasi.” — Menurut Seperti yang kita ketahui Pernyataan ini berbeda dengan pelatihan yang diberikan Kapolri Kombes Pol Budi Sajidin. Dalam diskusi online, ia mengatakan, Polri memberikan lampu hijau agar pertandingan sepak bola Ligue 1 2020 kembali digelar.

Ia mengatakan pada webinar yang diselenggarakan SIWO Pusat, Rabu (3/1/2021). .

Budi Sajidin mengatakan: “Kemarin lampu hijau. Saya mendapat kabar dari Kapolres Imam Sugianto. Katanya untuk prosedur terkait pertandingan sepak bola Ligue 1, kemungkinan ini sudah dipertimbangkan. baca juga.: Peringkat Liga Inggris: Duo Manchester Lanjutkan, Tuchel Bawa Chelsea Kembali Merayap

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288