Chandra Waskito ingin mengakhiri karirnya bersama Persita Tangerang

Home / Super Skor / Chandra Waskito ingin mengakhiri karirnya bersama Persita Tangerang

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Sejak membela Persita Tangerang pada 2018 lalu, Chandra Waskito merasa nyaman berada di markas Pendekar Cisadane, julukan Persita. Mimpi yang dimainkan oleh pemain depan mengungkapkan mimpinya, berharap untuk mengakhiri tim unik ini dengan tim ungu.

Dalam pertemuan Rindu Pendekar yang diluncurkan oleh manajer media Persita Yetta Angelina pekan lalu, penyerang resmi Via Persita (ke-50) itu mengungkapkan keinginannya untuk terus membela Pensacal Sisadhan.

“Sebetulnya itu tergantung manajemen. Kalau pengurus mau menahan saya, saya akan tetap di sini sampai pensiun,” kata Kito yang akrab itu. “Dia juga kagum dengan lingkungan, letak Tangerang yang strategis dan fanatisme suporternya. Jangan repot-repot.

Kito sendiri memperkuat tim dari kampung halamannya Persis Solo sebelum membela Persita. Selama ini, Persita adalah tempat paling nyaman yang dia temui.

“Kami di tim seperti keluarga, kami tidak membeda-bedakan, pemain baru dan lama saling berpelukan. Kolega lain memiliki pandangan yang sama. Sehari sebelum pertandingan dimulai, kami biasanya berdoa bersama di malam hari untuk kelancaran pertandingan esok hari. Dia berkata. Liga Indonesia 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288