Timnas U-20 Indonesia berkesempatan berlatih di Korea Selatan, Shin Tae-yong belum puas dengan latihan virtual

Home / Super Skor / Timnas U-20 Indonesia berkesempatan berlatih di Korea Selatan, Shin Tae-yong belum puas dengan latihan virtual

TRIBUNNEWS.COM-Jika situasi pandemi corona di Indonesia tak kunjung mereda, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan memberikan kesempatan kepada Garuda Muda untuk berlatih di Korea. Piala Dunia U20 melawan Uzbekistan pada bulan Oktober.

Sejak 14 Mei, hampir 50 pemain dari timnas U0 Indonesia telah menerima pelatihan virtual Shen Taiyong.

Shen Taiyong berpikir ini tidak cukup untuk menghadapi Roberto Mancini mengatakan bahwa tim nasional Italia telah mendapat keuntungan dari Piala Eropa yang ditunda hingga 2021. Dia berkata: “Jika pelatihan tidak mungkin di Indonesia, akan ada Dimungkinkan untuk memanggil atlet Korea (atlet tim nasional indonesia yang berusia di bawah 20 tahun), bahkan jika di masa mendatang diperlukan isolasi independen, “kata Shin Tae-yong kepada media Korea, Qingyang News. —— Shin Tae-yong juga menyebut Park Hang-seo, pelatih tim nasional Vietnam Korea Selatan. —— Men Menurutnya, Park Hang-seo telah meningkatkan status sepakbola Korea.

“Kami akan kembangkan sepak bola Indonesia, seperti Park Hang-seo telah meningkatkan sepak bola Korea.” Kata Shin Tae-yong.

Seperti yang diketahui semua orang, Shin Tae-yong juga menjadi motivasi Park Han. Langkah g-seo membuat Vietnam terlihat mempesona. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288