Menpora berharap penonton stadion bisa mengejar ketinggalan dengan Piala Dunia U-20 2021

Home / Super Skor / Menpora berharap penonton stadion bisa mengejar ketinggalan dengan Piala Dunia U-20 2021

Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpura) Zainudin Amali baru saja bertemu dengan Presiden Joko Widodo. PSSI Situm Kecha Mochamad Iriawan (Situm Kecha Mochamad Iriawan) dan beberapa menteri lainnya menggelar rapat terbatas pada Piala Dunia U-20 2021. Meng Pola dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa semula dijadwalkan pada 2021. Piala Dunia U-20 yang akan digelar mulai 20 Mei hingga 11 Juni juga akan disesuaikan dengan kesepakatan sanitasi. Kalau tidak ada kemunduran kita lihat situasinya pada bulan Mei dan Juni, apakah vaksinnya merata, dan seterusnya kita amati seperti ini, dan demi kesehatan tentu kita akan mengikuti rekomendasi yang sudah ditentukan dan diberikan disini. Dalam hal ini, “Wewenang Covid Working Group” mengumumkan Menpora pada konferensi pers virtual, Selasa (20/10/2020). -Lihat juga: Jokowi meminta PSSI memberikan laporan tentang persiapan timnas Piala Dunia U-20 -pria yang juga merupakan ketua penyelenggara Piala Dunia U-20 2021 ini mengungkapkan bahwa para petinggi FIFA sangat ingin melaksanakan kesepakatan kesehatan. . Mambola berharap saat acara digelar, meski jumlah penonton terbatas, setidaknya penonton bisa langsung berpartisipasi di dalam stadion.

Oleh karena itu, kami akan melihat ini, dan berkomunikasi, dan berharap untuk keselamatan dan kesehatan. Dia berkata: “Bagi kami, publik akan menjadi isu utama.” Juni ini bisa disaksikan saat turun minum atau dengan kapasitas stadion terbatas. Dia berkata, jadi kami akan melihat kemajuan.

Seperti yang kita semua tahu, sejauh ini, semua liga yang dikerahkan masih mengadopsi protokol kesehatan yang ketat.

Salah satunya adalah tidak adanya kehadiran publik. Begitu pula untuk Ligue 1 dan Ligue 2, harus dibatalkan lagi. Di bawah kepemimpinan Departemen PUPR, enam stadion yang akan digunakan sebagai tuan rumah Piala Dunia akan terus dibenahi.

Senada, PSSI menyelenggarakan latihan di Kroasia untuk meningkatkan kemampuan timnas U-19 Indonesia. Padahal, setelah Garuda Muda meninggalkan Kroasia, ia berencana mengambil posisi TC di Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288