Manchester United merekomendasikan Arsenal Boyon Obameyan untuk meningkatkan bank daya

Home / Super Skor / Manchester United merekomendasikan Arsenal Boyon Obameyan untuk meningkatkan bank daya

TRIBUNNEWS.COM-Mengundang Manchester United untuk membeli pemain depan Arsenal dan kapten Pierre Emery Obameyan. Itu masih tidak konsisten dengan Anthony Matial.

— Ini diungkapkan oleh mantan gelandang ofensif Arsenal Paul Murson, yang menyebut Obama solusi garis depan untuk Manchester United. — Baca: Berita Tekenkel Mikel Arteta membuka kembali Akademi dan pusat pelatihan Arsenal

Aubameyang (Aubameyang) adalah pencetak gol yang sangat baik baginya.

“Manchester United kehilangan Aubameyang. Dia adalah penembak dan pencetak gol yang sangat penting bagi mereka (Manchester United,” Mason mengatakan kepada Sky Sports.)

Manchester United Garis depan musim ini memang menjadi sorotan musim ini. Setan Merah biasanya mengalami kesulitan mencetak gol, terutama ketika tidak ada topskorer sementara Marcus Rashford yang cedera.

Mason juga menambahkan bahwa kapten Aston Villa Jack Grealish (Jack Grealish) juga merupakan opsi untuk meningkatkan kekuatan iblis merah. — “Mereka pasti mencari pemain yang dapat mencetak 20 hingga 25 gol, dan inilah yang dapat diberikan Aubameyang kepada mereka.”

“Dia (Aubameyang) bahkan dapat memberi Anda dengan mudah 25 gol, selain mendatangkan Jack Grealish, ini juga solusi, jika Anda bisa duo dengan Bruno Fernandez, maka Manchester United akan menjadi ancaman serius. “Mason Dejan Lovren (Dejan Lovren) pertempuran-Dia juga menjelaskan bahwa Manchester United (Manchester Untied) saat ini memiliki gelandang berkualitas, bahkan jika itu perlu perbaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288