Drama AC Milan yang gagal Ralph Rangnick: Ternyata dia tidak suka akuisisi Rossoneri atas Kjell

Home / Super Skor / Drama AC Milan yang gagal Ralph Rangnick: Ternyata dia tidak suka akuisisi Rossoneri atas Kjell

TERdaTRIBUNNEWS.COM-Ralph Rangnick gagal membatalkan keanggotaannya di AC Milan dan menjadi Allenatore (pelatih) menggantikan Stefano Pioli, yang merupakan sosok dramatis di balik layar. Posisi Simon Kjaer bertahan selamanya.

Berbagai fakta pembatalan transaksi kontrak antara AC Milan dan Ralph Rangnick mulai mengemuka. -Membaca: Tridente Anyar AC Milan sedang mendiskusikan: Kemewahan diet Stefano Pioli musim depan-salah satunya adalah keengganan manajer masa depan untuk menerima reaksi ofisial klub. -Benar-benarnya, Ralph Rangnick adalah salah satunya yang tinggal selangkah lagi untuk menjadi manajer baru AC Milan.

Kabar bahwa Christian Falk pernah bekerja sebagai penulis di salah satu media Jerman, Bild, mengungkap kabar tersebut. –Tapi, menurut Falk (Falk), Rangnick belum menyembunyikan kesepakatan untuk segera bergabung dengan AC Milan.

Keraguan seputar Ralph telah mendarah daging di beberapa pejabat AC Milan, yang secara terbuka menolak keberadaannya.

“Rangnick ingin sepenuhnya mengontrol klub. Kritik yang dia terima, termasuk Paul Maldini, membuatnya bertanya-tanya apakah dia bisa mewujudkan idenya di AC Milan.” Fokker mengatakan itu adalah Boras . Port sepakbola Italia mengutip.

“Dia juga tidak suka AC Milan membeli pemain yang tidak dia inginkan, terutama Simon Jarre.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288