Shin Tae-yong mempromosikan latihan fisik ala militer U-19 dan timnas Indonesia

Home / Super Skor / Shin Tae-yong mempromosikan latihan fisik ala militer U-19 dan timnas Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih sekaligus manajer Timnas U-19 Indonesia (U19) Shin Tae-yong (Shin Tae-yong) mengimbau para atlet untuk melakukan latihan fisik ala militer saat mengikuti pemusatan latihan di Kroasia. Pingsan dan terluka. -Shin Tae-yong tidak bermain dengan 27 anaknya di Kroasia.

Baca: Dokter Timnas Indonesia Dimarahi Asisten Shin Tae Yong Gara-gara Cedera Ernando Ari

Bacaan: Bek Bek Persebaya Surabaya: Seiring Berjalannya Waktu, Shin Tae-yong Bakal mengembangkan disiplin pemain-pemain Kroasia, Shin Tae-yong (Shin Tae-yong) melakukan “menyiksa” penampilan pemain Indonesia U19. Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi dikenal sebagai pertandingan persahabatan internasional U19 2020.

Shin tidak ingin menang, Dia memilih untuk melihat anak angkatnya bersaing dengan apa yang dia tawarkan. Pelatih Korea Selatan -L menunjukkan bahwa situs resmi PSSI mengutip Shin yang mengatakan: “Training Center (TC) diadakan di Eropa untuk meningkatkan ketahanan.

” Tim masih berlangsung. Latihan fisik dengan intensitas tinggi. Mantan pelatih tim nasional Korea Selatan mengatakan: “Kami ingin melihat kemajuan para pemain. “-Karena intensitas latihan yang tinggi, beberapa pemain timnas U19″ pingsan. ” “.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288