Jadwal Liga Inggris-Manchester United memiliki striker baru Edinson Cavani

Home / Super Skor / Jadwal Liga Inggris-Manchester United memiliki striker baru Edinson Cavani

TRIBUNNEWS.COM-Berita ini memberikan jadwal minggu ke-5 Liiga Inggris. Pertandingan tersebut dijadwalkan untuk dilanjutkan setelah gangguan internasional pada 17 Oktober.

Manchester United mengumumkan kesuksesan mereka dengan merekrut penyerang baru di akhir jendela transfer musim panas ini.

Penandatanganan baru Manchester United adalah untuk seorang striker, Edinson Cavani (Edinson Cavani). -Sebelum masuknya Edinson Cavani, Manchester United lebih dulu mendapatkan bek kiri Alex Telles dari Porto.

Bacaan: Statistik ini menunjukkan bahwa Manchester United adalah tim dengan pertahanan terburuk di Liga Inggris-Bacaan: Tottenham Hotspur mengalahkan 1-6, semua pemain Manchester United merasa di dalam dan malu

Dalam beberapa hari terakhir Beberapa minggu kemudian, dikabarkan akan bergabung dengan Setan Merah, dan kini Manchester United secara resmi berusaha mendatangkannya. Agen bebas yang juga dikenal dengan sebutan free transfer, Edinson Cavani (Edinson Cavani) bergabung dengan Manchester United, dengan masa kontrak satu tahun.

Ke depan, jika penampilan bomber timnas Uruguay itu cantik, opsi penambahan misi tambahan akan selalu tersedia.

Konfirmasi keanggotaan mantan striker Napoli telah ditulis di situs resmi klub.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan penandatanganan striker Edinson Cavani,” tulis berita resmi klub, Selasa. (6/10/2020). – “Tim Internasional Uruguay telah bergabung dengan kontrak satu tahun dan menawarkan opsi perpanjangan satu tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288