Saat liburan, Bima Sakti punya tips penting buat Punggawa timnas Indonesia U16

Home / Super Skor / Saat liburan, Bima Sakti punya tips penting buat Punggawa timnas Indonesia U16

TRIBUNNEWS.COM-Bima Sakti selaku pelatih timnas Indonesia U16 menyampaikan pesan penting kepada mahasiswanya saat libur training camp (TC). Semua wilayah setelah akhir fase pertama TC.

Timnas Indonesia U16 mengikuti babak pertama TC yang digelar selama tiga pekan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Tim Garuda Muda harus mengikuti kembali pemusatan latihan kedua pada 9 Agustus.

Baca: Garis Seleksi Timnas Muda Indonesia Xin Taiyong yang merupakan superstar dua pilar Persebaya-Alhasil, pemusatan latihan Timnas Indonesia U16 ditutup karena bertepatan dengan Idul Adha. Tunda pemain karena kita akan menghadapi Idul Fitri. Makanya, ada beberapa pemain yang ingin berkumpul kembali dengan keluarganya termasuk dengan staf pelatih, ”kata Bima Sakti.

Dengan memperbolehkan pemain pulang saat pandemi virus Corona (Covid-19), Bima Tentu saya tak lupa menasihati timnya.

Baca: Piala Asia U-16 2020-Timnas U-16 Indonesia Dianggap Banyak Kelemahan-Mantan Asisten Pelatih Timnas Senior Luis Mila ( Luis Milla) merekomendasikan pemain untuk menjaga prosedur yang sehat saat kembali ke rumah. -Dengan mengharuskan pemain untuk tidak keluar rumah untuk menjaga jarak dari galaksi, jika tidak ada yang penting untuk dilakukan.

Hal ini dilakukan untuk meminimalkan Covid -19 Penyebaran pandemi. Bima mengatakan: “Kami juga menghimbau para pelatih untuk tetap sehat dan menjaga kebiasaan sehat mereka. “Kami juga mengimbau mereka untuk tidak keluar dulu saat tidak penting. Timnas Indonesia U-16 akan kembali mendapatkan latihan TC untuk persiapan menghadapi laga Asian U-16 20 20.

Artikel ini dimuat di Bolasport.com dengan tajuk “Dalam liburan TC, inilah Indonesia Bima Sakti menunjukkan “-16 National Team”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288