Saat pertandingan Ligue 1 2020 ditunda, toko Blue Panzer juga merugi

Home / Super Skor / Saat pertandingan Ligue 1 2020 ditunda, toko Blue Panzer juga merugi

TRIBUNNEWS.COM, Semarang-Tampaknya tak hanya klub-klub yang menjadi peserta kompetisi Ligue 1 yang mengalami kerugian saat pandemi Covid-19, kompetisi tahun ini pun berakhir.

Krisis juga mempengaruhi komunitas penggemar. Salah satunya adalah Panser Biru, tim pendukung PSIS Semarang. –Dampak penundaan perlombaan berdampak pada banyaknya aktivitas Panser Biru sehari-hari.

Termasuk penjualan merchandise Panser Biru yaitu toko Panser Biru yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Kota Semarang. – “Dari segi bisnis, omzet gerai Panser Biru turun tajam selama pandemi COVID-19.

Jika dulu 100%, maka tidak hanya mempertahankan 10% hingga 20% penjualan, Panser · Kepareng Wareng, Ketua Umum Panser Biru, mengatakan dari akun youtube PSIS TV.

“Kekurangan lainnya adalah Panser Biru Korwil-Korwil tidak ada kegiatan.

Dulu ada kegiatan setiap minggu, sekarang Korwil dibatasi jumlah orang minimal ada yang berulang tahun. “Tambahnya.”

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Panser Biru Galih Ndog mengatakan bahwa secara psikologis, dirinya juga merasakan dampak dari penghentian persaingan. CEO SISP Semarang mengatakan bahwa permainan ini akan mengubah durasi permainan yang akan mempengaruhi keadaan keuangan klub.

“Bagi suporter, sama sekali tidak ada sepak bola yang membosankan. -Kami biasa bertemu dengan teman-teman setiap minggu untuk mendukung tim PSIS Pride.

Hingga saat ini, liga belum dimulai, dan kami tidak tahu berapa lama kami bertahan,” Kata Galih. -Dia menyimpulkan: “UMKM dari kecil hingga besar, dari pipi hingga tim telah terpengaruh. Kami dari tim PSIS Semarang dan rekan media terkait.” Di Tribunjateng.com bertajuk Impact Liga 1 2020 Selesai, Suporter Panser Biru PSIS Semarang mengalami kerugian, https://jateng.tribunnews.com/2020/11/13/dampak-liga-1-2020-dihentian- panser-biru -supsit-psis-semarang-alami-kerugian. Penulis: Franciskus Ariel Everyutra editor: Galih Permadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288