Perhatian Bobotoh menggerakkan mantan pemain Persib Bandung Bojan Malisic

Home / Super Skor / Perhatian Bobotoh menggerakkan mantan pemain Persib Bandung Bojan Malisic

Reporter Tribune Jawa Barat Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID di Bandung-mantan pemain Bosib Bandung, Bojan Malisic, peduli terhadap kesehatannya dan pandemi koronavirusnya yang baru Dia tergerak oleh penarikan China dari klub Indonesia. Bahkan jika dia tidak lagi bersama Persib, dia seperti janggut tebal dan menghormati kepedulian Bobotoh. Keluarga saya sangat sehat, meskipun saya tidak lagi di Badak Persib dan Lampung, orang masih mengirimi saya pesan dan mengkhawatirkan situasi di Serbia, ini adalah sesuatu yang saya sangat hargai, ”tulis Bojan di akun Instagram resminya. -Bojan saat ini di negara asal Serbia, dan kami lebih pintar dari virus ini. “- Dia juga berharap bahwa Indonesia dapat mengikuti langkah-langkah Serbia dengan secara serius memerangi virus corona.

Karena sejauh ini, Virus Corona telah mengambil banyak korban di seluruh dunia. – “Ini bukan lelucon, banyak kehidupan sudah berakhir, hanya karena kami pikir kami kuat dan virus ini tidak dapat diakses !!! Dia berkata:” Tolong tetap sehat, tetap di rumah dan tetap aman.

Artikel ini diposting di tribunjabar.id dengan judul “Perawatan Bobotoh menggerakkan Bojan Malisic ketika korona itu pecah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288