Sambil menunggu nasib Ligue 1, Robert Alberts memastikan Persib Bandung taat aturan kesehatan

Home / Super Skor / Sambil menunggu nasib Ligue 1, Robert Alberts memastikan Persib Bandung taat aturan kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi corona, nasib kompetisi Ligue 1 2020 hingga kini belum mengarah pada keputusan resmi untuk melanjutkan atau menunda pertandingan secara permanen.

Meski pertandingan telah ditangguhkan, semua kandidat Ligue 1 tetap didesak jika ingin menyelenggarakan latihan bagi para atlet, mereka harus mematuhi aturan perjanjian kesehatan.

Tim Persib Bandung, Provinsi Jawa Barat juga memberikan rekomendasi untuk mematuhi kesepakatan kesehatan tersebut.

Baca: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Berharap Ligue 1 2020 Bisa Jadi Model Kompetisi Eropa – Baca: Mario Jardel Ingin Pakai Jersey Nomor 66 Persib Bandung, Ini peluang positif-inilah Robert Albert yang langsung disebut sebagai pelatih Pangeran Biru (julukan “Persiber Bandung”). Timnya masih menggunakan prosedur kesehatan untuk mengatasi penyebaran ini. Covid-19 .

Selain pelatih Robert Robert, Rafi Ghani selaku dokter dari tim Persib Bandung juga mengonfirmasi keselamatan para pemainnya. – Dr. Rafi juga meyakinkan setiap pemain Blue Prince untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Filosofi kami dalam tim sangat kuat. Tim kesehatan kami akan memastikan bahwa semua orang tahu persis apa yang harus dilakukan.”

Dari sudut pandang teknis, kami adalah Robert Albert (Robert Alberts mengutip dari situs Persib: “Disiplin akan diikuti.”

Bacaan: Soroti Dua Rekomendasi PSSI, L. Pelatih Persib Bandung Ungkap Pentingnya Sistem Degradasi

Baca: Persib Bandung dalam Trengginas musim pertama di Ligue 1 sudah dimainkan di awal. Omid Nazari berharap pertandingan bisa terus berlanjut. Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan bahwa dia yakin miliknya Anak angkat akan mengikuti kesepakatan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288