Zidane Real Madrid vs Villarreal: Ini bukan tentang menang, tapi tentang menang!

Home / Super Skor / Zidane Real Madrid vs Villarreal: Ini bukan tentang menang, tapi tentang menang!

TRIBUNNEWS.COM-Usai pekan ke-37, Jumat (17 Juli 2020), Real Madrid akan menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Stefano di Liga Spanyol. Trofi Liga Champions La Liga, jika Los Blancos berhasil mengalahkan tim tamu, Saborino Amarillo (El Submarino Amarillo), julukan Villarreal.

Ada dua laga di Liga Spanyol musim ini, karena diketahui Real Madrid dan Barcelona memiliki selisih 4 poin di klasemen Liga Spanyol.

Artinya Real Madrid hanya membutuhkan 2 poin untuk merebut gelar, apapun hasil yang dicapai Barcelona.

Baca: Juara Real Madrid, apakah Barcelona tulus? Begini Pandangan Luis Suarez dan Ququeque Setien – baca: 4 adegan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol malam ini – meski trofi sudah di depan mata. -Selama waktu dimulainya Liga Spanyol, Real Madrid menjadi favorit juara karena tak terkalahkan oleh julukan Barcelona Brauglana. Zidane berkata: “Zinedine Zidane selalu berkata dia tidak ingin menang, tetapi untuk menang. -Ini juga” Kami ingin memenangkan pertandingan Kamis depan (Jumat Wilbur vs Villarreal), tidak lebih “, Zidane berkata …” Di pertandingan sebelumnya, kami akan terus melakukannya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288