Seminar medis Liga 1 dan Liga 2 hampir digelar di lokasi

Home / Super Skor / Seminar medis Liga 1 dan Liga 2 hampir digelar di lokasi

Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Ketua Klub Sepakbola Bhayangkara Dr. Muhammad Yusuf Zulfikar mengatakan, seminar kesehatan klub Liga 1 dan Liga 2 akan segera digelar. Jakarta punya agenda PSBB. Keadaan sudah berubah, begitu pun jika dia pindah ke Yogyakarta.

Kita tahu bahwa PT LIB selaku penyelenggara pertandingan sepak bola Indonesia sebelumnya telah mengatur waktu pelaksanaan kegiatan ini yaitu di Grand Mercure Hotel Yogyakarta mulai tanggal 14-15 September 2020. “Kemarin nyatanya buat protokol ini mau ketemu sama tim dokter Ligue 1, cuma PSBB ini terpaksa. Jadi awalnya mau ketemu sama saya di Fairmont Jakarta lalu pindah ke Mercure Georgia, tapi di luar Georgia. Orang yang harus dikarantina 14 hari dulu, dan pertemuannya hanya tiga hari, ”kata Dr. Yusuf yang dihubungi Tribunnews, Selasa (15/9/20202). Menghadapi kendala tersebut, seminar medis tentang solusi kesehatan akan ditangani sebelum peluncuran Ligue 1 dan Ligue 2 pada Oktober mendatang.

Setelah itu, tidak hanya dokter tim, tetapi semua pemain sepak bola yang berpartisipasi dalam permainan akan berpartisipasi dalam permainan tersebut. Akan menonton bengkel medis.

“Jadi akhirnya mereka putuskan untuk virtual Rabu, 08.00-17.00. Hal ini akan diungkapkan oleh Ketua PSSI, General Manager PT LIB. Beberapa penjual akan mencobanya secara rutin, begitu pula dengan dokter Papi.” Dr. Yusuf Mengatakan.

“Peserta juga akan bertanggung jawab. Ia melanjutkan, terutama LOC dan orang-orang yang mengikuti kompetisi.

Sejauh yang kami tahu, Ligue 1 dan Ligue 2 masih berlangsung selama pandemi Covid-19 dan membutuhkan persyaratan yang ketat. Kepatuhan terhadap perjanjian sanitasi adalah untuk menjaga agar persaingan tetap bersih dan tidak menjadi cluster baru penularan Covid-19 .

Salah satu kesepakatan kesehatan yang akan diterapkan adalah metode tes swab akan digunakan untuk siaran ke seluruh Ligue 1 dan Ligue 2 setiap dua minggu sekali Untuk melakukan pengujian Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288