Prediksi Cagliari Vs Juventus Liga Italia, Sarri Bantu Cristiano Ronaldo Jadi Top Scorer

Home / Super Skor / Prediksi Cagliari Vs Juventus Liga Italia, Sarri Bantu Cristiano Ronaldo Jadi Top Scorer

TRIBUNNEWS.COM-Juventus akan bertandang ke markas Cagliari pada pekan ke 37 Liga Italia pada Kamis (30 Juli 2020).

Duel seru ini akan digelar pukul 12.30 dini hari di Sardinia Stadium of Radio International.Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku percaya pada Cristiano. Ciri-ciri Cristiano Ronaldo.

Baca: Prediksi Lineup Sampdoria Vs AC Milan Di Liga Italia, Pioli Siap Andalkan Ibrahimovic (Ibrahimovic & Kjaer) -Baca: Jadwal Dini Liga Italia-Sampdoria Vs AC Milan, Cagliari vs Juventus, live Bain Sports & RCTI

Dengan transfer pemain Portugal ke Portugal, bisa dibuktikan Sarri juga sangat percaya diri, Ronaldo berpeluang memimpin Capocannonier atau Italia Pencetak gol terbaik untuk mencetak gol.

Kapten timnas Portugal selalu berada di posisi kedua atau untuk sementara masuk dalam daftar pencetak gol terbaik di Leagu, Italia di Immobile da ns.

Mantan tim Manchester United dan Real Madrid itu telah mencatatkan total 31 gol sejauh ini. Tujuan.

Angka ini masih memungkinkan Ronaldo untuk mencetak 3 gol di drift Ciro Immobile, dan Ciro Immobile masih duduk nyaman di tangga bertopeng dengan 34 gol.

Demikian pula, Ronaldo memiliki berbagai peluang untuk menambah kumpulan targetnya.

“Tujuan lainnya adalah mencoba membantu Cristiano Ronaldo mencetak gol, meskipun Ciro Immobile masih memimpin. Sarri seperti yang dikatakan Juventus.

Baca: Antonio Conte mengakui Napoli adalah tim Tim yang kuat dan masih menyulitkan Juventus, namun Inter Milan terlihat solid-Baca: Sebagian besar pemain yang melakukan debut di Lige 1 2020 bukanlah eks Juventus, melainkan pemain ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288