Jadwal live test Timnas Indonesia U-19, Live Mola TV, Net TV, melawan Qatar dan Bosnia

Home / Super Skor / Jadwal live test Timnas Indonesia U-19, Live Mola TV, Net TV, melawan Qatar dan Bosnia

TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia kembali akan mengikuti kompetisi uji coba untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-19.

Kali ini Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Qatar, Bosnia dan klub raksasa Kroasia, Dynamo Zagreb. — Game ini merupakan bagian dari timnas Indonesia U-19 TC yang dipandu oleh Shin Tae-yong Kroasia.

Pertandingan U-19 Timnas Indonesia akan disiarkan langsung di Mola TV dan TV online. -Jadwal Tes bisa dilihat di akhir berita-Bacaan: Undian Arab Saudi Diadakan, Timnas Indonesia Lebih Tinggi dari Malaysia dan Thailand-Bacaan: Mengikuti jejak Ayahnya Putra Pelatih Timnas Indonesia Tertinggi Gol yang dicetak di liga Spanyol secara berjenjang- Seperti dikutip dari situs resmi PSSI, usai mengikuti laga persahabatan internasional U-19 2020, timnas U-19 akan kembali mengikuti empat laga uji coba di Kroasia.Ketentuan ini ditentukan oleh ketua PSSI Mochamad Iriawan. menyampaikan. -Garuda Muda sudah berada di Kroasia selama dua minggu untuk mengikuti training camp (TC) dan agenda trial.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, timnas U-19 mengalahkan Bulgaria 0-3, kemudian kalah 1-7 dari Kroasia, dan kemudian mengalahkan Arab Saudi 3-3.

Bacaan: Usai Ketertinggalan 3 Gol, Shen Taiyong Puji Kerja Keras Timnas U-19 Indonesia Memaksakan Arab Saudi Undian

“Lalu, Kami Siapkan Laga Terbaik PSSI ‘Untuk Timnas U-19. Manajer Mochamad Iriawan berkata: “Mereka akan melawan Qatar dua kali pada tanggal 17 dan 20, kemudian Bosnia dan Herzegovina pada tanggal 25, dan terakhir Zagrebdi pada tanggal 28. Konfrontasi Namor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288