Yeyen: Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia masih menegosiasikan persyaratan gaji klub

Home / Super Skor / Yeyen: Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia masih menegosiasikan persyaratan gaji klub

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ketua Umum Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) Yeeen Tumena mengusulkan untuk merundingkan kembali permintaan klub dengan pemain dan ofisial jika Ligue 1 2020 melanjutkan pertandingan.

Menurut Yeeen Tumena, APSSI belum melakukannya sehingga mungkin sejalan dengan aspirasi klub Ligue 1 2020.

Karena pandemi Covid-19, situasi keuangan klub pasti menyusut, sehingga klub meminta untuk melakukan negosiasi ulang dengan para pemain dan pelatih.

Yeyen Tumena mengatakan bahwa APSSI memenuhi persyaratan PSSI, yaitu selama kompetisi Ligue 1 2020 klub ditutup, klub hanya akan membayar 25% dari gaji.

Ya, PSSI telah mengambil keputusan di masa lalu tanpa terlebih dahulu membahas pembayaran gaji selama Covid-19 dengan APSSI. — -Asosiasi Sepak Bola Indonesia mewajibkan klub untuk memotong gaji mereka sebesar 75% antara Maret 2020 dan Juni 2020. Pada bulan Juni nanti, “kata Yeyen Tumena di samping APSSI, Kamis (4/6/2020).

Yeyen Tumena Selain itu, pemilik klub La Liga 1 meminta PSSI untuk mengizinkan pelatihnya memotong 50% dan gaji pemain. Jika pertandingan akan digelar pada 9 Bulan dimulai lagi.

Mendengarkan komentar PSSI, APSSI tak langsung mengatakan “ya” karena perlu berdiskusi dengan pelatih lain terlebih dahulu.

Publik, PSSI siap memberikan hadiah gugus kalimat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288