Opsi melanjutkan pertandingan tanpa penonton, PT LIB bisa menggalang dana subsidi Ligue 1

Home / Super Skor / Opsi melanjutkan pertandingan tanpa penonton, PT LIB bisa menggalang dana subsidi Ligue 1

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana (Wahyu Septiana) melaporkan-Jakarta-PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat menambah subsidi bagi pesaing Ligue 1 2020 jika hanya untuk melanjutkan kompetisi. — Sebelumnya, tim liga mayor 1 2020 tertentu ingin menambah jumlah subsidi, karena permainan dapat memilih untuk melanjutkan tanpa penonton .

Permainan tanpa penonton dipilih untuk menghindari penyebaran Covid di negara tersebut -19 pandemi. Penonton, ini akan menjadi beban bagi tim peserta, karena tidak ada pemasukan seperti tiket.

Rudy Kangdra, Direktur Komersial PT LIB, mengatakan pihaknya bisa mewujudkan keinginan tim Indonesia tersebut karena PT memegang banyak modal LIB. — “Sebenarnya subsidi bisa dinaikkan karena pendapatan kita lebih tinggi. Ini kalau persaingan terus berlanjut,” kata Rudy Kangdra kepada media, Jumat (29 Mei 2020). tim. Hanya saja pria bisa membayar subsidi untuk bergabung dengan klub.

Selain itu, pendapatan dari sponsor dan pihak lain mungkin terus meningkat. Pada kontrak sebelumnya, saya mampu membelinya, ”tambah Rudy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288