Tanggapan pemain asing Persik Kediri itu atas penampilan Witan Sulaiman dan FK Radnik Surdulica

Home / Super Skor / Tanggapan pemain asing Persik Kediri itu atas penampilan Witan Sulaiman dan FK Radnik Surdulica

TRIBUNNEWS.COM-Pemain utama Timnas Indonesia U-19 Vitan Suleiman mendapat nasehat dari salah satu pemain di Liga Serbia.

Seperti kita ketahui bersama, Vitan Suleiman merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia yang saat ini merumput di Liga Serbia. FK Radnik Surdulica .

Witan Sulaiman (Witan Sulaiman) resmi memperkenalkan FK Radnik Surdulica pada Februari 2020. -Sebelum Liga Serbia, Witan bermain untuk klub La Liga 2 PSIM Yogyakarta. Baca: FK Radnik Surdulica sudah menyiapkan agenda pramusim. Witan Sulaiman akan menyerahkannya kepada TC dalam dua pekan ke depan. Pemain kelahiran Palu itu sudah cukup lama menandatangani kontrak dengan FK Radnik Surdulica yang kini berusia 3,5 tahun. Ia diperkenalkan pada Februari 2020, saat Witan Sulaiman baru saja melakukan debut sebagai pemain FK Radnik Surdulica dan harus menunggu hampir empat bulan. Nis mencetak gol 2-4 di Stadion FK Radnik di Surdulica, Serbia pada 13 Juni 2020-Dalam pertandingan ke-29 Liga Serbia tahun 2019/2020, Witan Sulaiman (Witan Sulaiman) Percayalah bahwa waktu bermainnya bisa menggantikannya. Pada menit ke-64, Bogdan Stamenkovic (Bogdan Stamenkovic). Pemain berusia 18 tahun itu bermain hampir 26 menit dan tidak mampu memberikan gol atau assist apapun untuk FK Radnik Surdulica.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288