Luis Milla ingin menggunakan fasilitas Piala Dunia U-20 untuk pengembangan pemain muda

Home / Super Skor / Luis Milla ingin menggunakan fasilitas Piala Dunia U-20 untuk pengembangan pemain muda

TRIBUNNEWS.COM-Luis Milla yang merupakan eks pelatih Timnas Indonesia menyambut positif Piala Dunia U-20 2021.

Meski sudah 1,5 musim tidak melatih timnas Indonesia, pelatih asal Spanyol itu memiliki banyak harapan positif untuk Bola Indonesia.

Salah satu keinginannya, khususnya fasilitas Piala Dunia U 20-21, bisa dimanfaatkan untuk pembinaan pemuda.

Bacaan: Timnas Indonesia U-19, Pemain Keturunan Ini Tak Lancar Bahasa Indonesia

Bacaan: Pemain Timnas Langsung Ikuti Tes Covid-19 Saat Pusat Latihan Nasional Diluncurkan– – Ia pun berharap timnas Indonesia yang saat ini dibina oleh Shin Tae-yong bisa tampil maksimal selama Piala Dunia U-20 yang digelar 20-20 Mei (11 Juni). Indonesia saat ini tengah bersiap menghadapi Piala Dunia U-20 2021.

Tak terbatas pada timnas di Indonesia, pemerintah juga tengah mempersiapkan berbagai infrastruktur untuk salah satu pertandingan sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Terkait Piala Dunia U-20 2021 mendatang, Luis Mila juga mengatakan bahwa organisasi sangat positif terhadap Indonesia — “Saya merasa sangat positif karena PSSI tampil bagus dan Timnas Indonesia juga tampil bagus.” Luis Mila La (BuiSport.com) dikutip dalam siaran langsung YouTube Garuda Nusantara. -Menjadi tuan rumah memang tidak mudah, karena ini acara besar, tapi saya yakin ini akan menjadi pengalaman positif bagi sepak bola Indonesia. Katanya.

Baca: Timnas Indonesia U-19 Banyak Pemain Tim Barito, Jana: Semoga Sepakbola Kita Apresiasi Dunia-Luis Milla Percaya Hingga Semua Kualifikasi Liga Para pemain tersebut akan membuatnya berjuang untuk menjadi pemain terbaik di Piala Dunia U-20 di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288