PSSI Make Health Protocol Handbook, “Akmal Marhali Doubt” dapat digunakan dalam “Ligue 1” dan “Ligue 2”

Home / Super Skor / PSSI Make Health Protocol Handbook, “Akmal Marhali Doubt” dapat digunakan dalam “Ligue 1” dan “Ligue 2”

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Asosiasi Sepak Bola Indonesia TRBUNJAKARTA.COM JABARTA, ketika beradaptasi dengan Covid-19, PSSI menerbitkan manual protokol kebersihan.

Buku ini diproduksi oleh PSSI bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan, penjabat sekretaris jenderal, asisten sekretaris jenderal, komite eksekutif (Exco), direktur teknis, ketua tim medis PSSI dan dokter tim nasional Indonesia

PSSI Buku ini ditulis dan akan berada di Ligue 1 dan Ligue 2 saat ini permainan Oktober 2020 2020-keberadaan panduan ini dianggap tidak cukup untuk mengatur pertandingan sepak bola di Indonesia. Ligue2.

Namun, perhatian Akmal difokuskan pada disiplin semua pihak yang menerapkan pedoman yang dikeluarkan oleh PSSI.

Orang yang juga koordinator Save Our Socer (SOS) ini memberi, misalnya, bahwa orang Indonesia masih lemah dalam penegakan disiplin ilmu yang ditentukan oleh pemerintah.

Masyarakat Indonesia masih sering melanggar peraturan tentang jarak sosial dan fisik yang ditetapkan oleh pemerintah. Misalnya, selama lebih dari empat bulan, pemerintah menyarankan agar kami menjaga jarak, tetapi banyak orang masih melanggar jarak. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288