Jakarta (Persija Jakarta) mengalami kerugian besar dan mendukung PSSI Roll Back League 1 2020

Home / Super Skor / Jakarta (Persija Jakarta) mengalami kerugian besar dan mendukung PSSI Roll Back League 1 2020

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PSSI telah menghentikan sementara kompetisi La Liga 2020, yang menyebabkan kerugian signifikan bagi tim Persia Jakarta. Karena wabah Covid-19 terus menyebar ke berbagai wilayah Indonesia, wabah itu berhenti sementara.

Roda pertandingan sepak bola Indonesia baru akan syuting pada pertengahan Maret 2020. Jakarta Ferry Paulus (Ferry Paulus) mengatakan bahwa skorsing pertandingan Ligue 1 2020 membuat timnya menderita kerugian besar.

Karena tim Persija Jakarta tidak mendapat pemasukan dari sponsor, juga tidak mendapat pemasukan langsung dari penjualan tiket pertandingan. Stadium.

Situasi ini diperparah karena keanggotaan Kaimayoran Tigers saat ini diperkuat oleh sederet pemain dan pelatih yang sangat mumpuni, serta memiliki label bintang. Banyak uang yang bisa dibayarkan untuk pemain dan pelatih yang sudah ditandatangani sebelumnya.

“Sejujurnya, Persija mengalami kerugian setelah liga pertama dihentikan. Selama pandemi Covid-19, pendapatan Les jelas tidak memenuhi ekspektasi, yang menyebabkan La Liga 1 di penghujung tahun 2020”, kapal feri yang bersentuhan dengan Paulus Ucap saat dihubungi oleh tim media. -Pengurus tim Persija perlu menggunakan otaknya agar pengeluaran mereka musim ini sebanding dengan pendapatan yang mereka peroleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288