Leicester City vs Manchester United 3 poin, keajaiban Bruno Fernandez diharapkan kembali

Home / Super Skor / Leicester City vs Manchester United 3 poin, keajaiban Bruno Fernandez diharapkan kembali

TRIBUNNEWS.COM-Manchester United akan bertemu dengan Leicester City malam ini pada Sabtu (26/12/2020) malam ini di pekan ke-15 Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang disebut Boxing Day, Leicester City dan Manchester United akan berhadapan di Stadion King Power.

Sebagai tim tamu, Manchester United sekali lagi akan berharap Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) memiliki kekuatan magis.

Selain itu, menang adalah permainan tugas wajib yang akan diselesaikan Manchester United di sini.

Baca juga: Siaran langsung Liga Inggris malam ini, Leicester vs MU, Arsenal vs Chelsea, tonton di Mola TV-Lihat juga: babak baru pertarungan MU dan Spurs, mencari Fiorentina Tanda tangan sang bek yang ulet – tak hanya itu, Manchester United tentu berharap bisa terus mempertahankan performa luar biasa di laga tandang.

Sejauh ini, tim berjuluk Setan Merah itu telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di Liga Inggris musim ini. -Rekor ini menunjukkan bahwa Manchester United bisa bermain tanpa tekanan bahkan sebagai tim tandang.

Untuk melanjutkan tren positif ini, Setan Merah sangat ingin melihat Bruno Fernandez kembali. — Pemain asal Portugal sepertinya menjadi penentu utama pencapaian Manchester United dalam sebuah pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288