Shin Tae-yong: Melawan Bosnia dan Herzegovina, kami berharap bisa terus melihat peningkatan para pemain

Home / Super Skor / Shin Tae-yong: Melawan Bosnia dan Herzegovina, kami berharap bisa terus melihat peningkatan para pemain

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan di Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia akan menantang Kroasia pada pertandingan lain di Bosnia dan Herzegovina.

Pertarungan kedua tim akan digelar pada Jumat malam (25 September 2020) di Stadion Igraliste NK Polet di Sveti Martin na Mauri-Pertandingan uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina merupakan pertandingan keenam. Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh Kroasia Pemain Timnas Indonesia U-19. -Sebelumnya, tim Shen Taiyong telah menghadapi Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), dan dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1). — Dalam laga uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina, pelatih Shen Taiyong berencana menurunkan komposisi berbagai pemain di lapangan.

Pemain yang tidak berpartisipasi dalam timnas U-19 memiliki kesempatan untuk mengikuti pertandingan uji coba sebelumnya dan memiliki kesempatan untuk menyerah melawan Bosnia dan Herzegovina.

Sejauh yang kami tahu, ada enam pemain yang belum pernah bermain lama di Kroasia.

Keenam pemain tersebut adalah Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Andre Oktaviansyah, Mohammad Kanu dan Jack Brown. Perkenalkan diri Anda, ‚ÄĚkata Shen Taiyong di situs PSSI, Kamis (24 September 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288