Di bawah pengaruh pandemi virus korona di Eropa, penyerang Real Madrid semakin terisolasi

Home / Super Skor / Di bawah pengaruh pandemi virus korona di Eropa, penyerang Real Madrid semakin terisolasi

TRIBUNNEWS.COM – Striker Real Madrid Luca Covic telah menerima komentar negatif dari Perdana Menteri Serbia karena melarikan diri untuk mengisolasi virus koronaanya.

Luca Covic terpaksa kembali ke Serbia setelah Real Madrid menyebabkan isolasi. — Keputusan itu dibuat setelah Real Madrid diizinkan kembali ke Serbia.

Baca: Delapan pilar tim nasional Indonesia yang tidak berkinerja baik di liga pada 12020: 4 pilar menyeramkan Persebaya

Baca Mario Gomez berkata: Arema News Pertanyaan FC tentang merekrut kucing di tas-Membaca: Daftar pemain yang merekrut terbaik untuk Anya di Liga 1 pada tahun 2020: Dua striker Persib Moquer-Semua pemain berjuluk dalam tim, Los Blancos, memang karena listrik Virus halo diisolasi. Tindakan yang diambil oleh Luka Jovic membuktikan reaksi kuat dari pejabat senior negara itu.

Komentar pedas dari Perdana Menteri Serbia Ana Brnabic.

Tokoh 44 tahun percaya bahwa Jovic telah memberikan contoh negatif kepada publik untuk mengabaikan isolasi ini.

Baca: Delapan pilar Indonesia, tim nasional yang berkinerja buruk di klub liga 2020: Empat pilar panas di Persebaya

Baca: Pertanyaan Arema FC Rekrutmen Berita Mario ยท Gomez (Mario Gomez) mengatakan, membeli kucing ke dalam tas – membaca: pemain merekrut Anyar Brillant di Ligue 1 Januari 2020: dua penyerang dari Persib Moquer

“kami Ada contoh negatif dari bintang sepak bola (Luka Jovic) yang mengabaikan kewajibannya untuk mengisolasi, “Marca (BolaSport.com) mengutip ucapan Ana Brnabic. -Kami tahu bahwa Spanyol adalah daerah di mana virus menyebar dengan nama lain COVID-19, yang cukup tinggi.

Dikutip oleh Kompas.com, ada 17660 kasus diketahui di Spanyol, di mana 1.266 kasus telah meninggal. (1 3/4/2020). (* / Bolasport)

Artikel ini diterbitkan di Tribunjogja.com, berjudul Striker Real Madrid Desperate, untuk menghindari isolasi epidemi virus Corona di Eropa, https://www.jogja.tribunnews.com / 2020/03/20 / Di Pusat Epidemi Virus Eropa, penyerang nyata Madrid yang melarikan diri meninggalkan isolasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288