Timnas Indonesia U-19 bertemu Arab Saudi malam ini, Bondio: Perhatian harus diberikan pada permainan cepat

Home / Super Skor / Timnas Indonesia U-19 bertemu Arab Saudi malam ini, Bondio: Perhatian harus diberikan pada permainan cepat

TRIBUNNEWS.COM-Timnas Indonesia U-19 akan bertemu dengan Arab Saudi dalam laga persahabatan bertajuk mini turnamen yang akan digelar di Kroasia pada pukul 09.30 malam ini, Jumat (11/9/2020). WIB. Pengamat sepak bola dan pembawa acara olahraga Tio Nugroho (Tio Nugroho) mengatakan bahwa tim bentukan Shen Taiyong harus memahami permainan cepat di Arab Saudi. -Bung Tio mengatakan bahwa pertandingan antara Arab Saudi dan dua rival pertama Bulgaria dan Kroasia berbeda. Pertandingan cepat selesai, ‚ÄĚkata Bung Tio dihubungi Tribunnews.com, Kamis (9/10/2020).

Baca: Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi, Turnamen Top Piala Asia Tes Tim — Baca: Live football malam ini: Indonesia U-19 vs. Arab Saudi Live TV dan Mora TV-kita tahu pertandingan ini adalah pertarungan tim, mereka bermain di dua pertandingan pertama Semua kalah di China.

Arab Saudi kalah 3-4 saat bertemu tuan rumah Kroasia. -Lalu kandas lagi saat bertemu Bulgaria dengan skor 2-3- dan Indonesia dengan 3 -0 mengalahkan Indonesia dan dibantai oleh Kroasia dengan skor 1-7.

Bontio memperkirakan sebagian besar pemain di Arab Saudi tidak setinggi Kroasia dan Bulgaria.

Bontio juga meyakini timnas Indonesia tidak Akan disembelih seperti pembantaian di pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288