Kemenpora mengaku selama ini PSSI bersedia membantu membayar gaji Shin Tae-yong

Home / Super Skor / Kemenpora mengaku selama ini PSSI bersedia membantu membayar gaji Shin Tae-yong

Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan Kementerian Pemuda dan Olahraga siap membantu PSSI menyamai gaji pelatih timnas U-19 itu. , Dalam hal ini, Taiyong Shen.

Namun, Sesmenpora meminta PSSI untuk menunjukkan gaji Shin Tae-yong di pertahanan timnas Korea dan mengecek level gaji pelatih asing di Asia Tenggara.

Itu harus dilakukan untuk meyakinkan reviewer karena mereka punya budget. Gunakan APBN.

Baca: Kurangi Gol Shin Tae-yong di Piala Dunia 2021 U-20, PSSI: Ikuti Instruksi Presiden

Baca: Shin Tae-yong Keukeuh Ingin Gelar TC PSSI di Korea Mengatakan: “Misalnya gaji Shin Tae-yong di Korea Selatan terlalu tinggi.” Mintalah surat resmi dari Asosiasi Sepak Bola Korea. Lalu tambahkan, misalnya, besaran upah FAM (Federasi Malaysia), “kata Sesmenpora kepada wartawan, Rabu (2020/7/07). Mencari harga di Internet. Ia menjelaskan:” Kami berharap para pejabat akan semakin membujuk penguji, sehingga para penguji Gaji harus dibandingkan dengan negara-negara Asia Tenggara. “Membaca: Kasihan Shin Tae-yong, mungkin ada seseorang di belakang ….

Membaca: Wawancara Shin Tae-yong dari media Korea menyebut dua wajah PSSI

Membaca: Kronologi Konflik Shin Tae-yong dan Indra Sjafri: Minta maaf dan mohon keluar dari ruang rapat untuk rapat

Gatot juga menegaskan bahwa tunjangan gaji Shin Tae-yong hanya dilakukan dalam jadwal kerjanya sebagai pelatih timnas U-19. Timnas U-19 bekerja untuk U -20 Persiapan Piala Dunia. Masa kontrak U-23 dan senior adalah empat tahun.

“Detail kontrak tidak bisa digabungkan antara senior dan timnas U-19. Ia menjelaskan, karena mereka yang tidak tergabung dalam timnas U-19 tidak memperdulikan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288