Shen Tairong masih mengkritik kelemahan tim nasional Indonesia, Indra Sjafri meninjau tujuan kontraknya

Home / Super Skor / Shen Tairong masih mengkritik kelemahan tim nasional Indonesia, Indra Sjafri meninjau tujuan kontraknya

TRIBUNNEWS.COM-Indra Sjafri, direktur teknis tim nasional Indonesia, mengatakan bahwa PSSI merekrut pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong untuk meningkatkan sepakbola Indonesia. Pemain indonesia.

Shin Tae-yong juga menerapkan berbagai aturan, kebiasaan diet, proses pelatihan dan waktu yang harus diikuti oleh anggota tim nasional Indonesia .

Pelatih Korea menerapkan aturan untuk anggota tim nasional Indonesia. Oleh karena itu, tidak hanya dalam permainan Tubuh itu kuat dan kuat secara mental.

Lihat juga: Kisah Nova Arianto memulai karir ofensif dan menjadi pemain utama

Pelatihan untuk tim nasional U-19 selama satu bulan dan tim nasional senior Indonesia, Shen Taiyong belum menerapkan permainan untuk pemain teknologi.

Ini karena pelatih yang memenangkan kejuaraan tim nasional Korea di pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 selalu berfokus pada atlet fisik dan mental. — Tetapi setelah hanya mengelola tim nasional Indonesia selama sebulan, Shen Taiyong tidak dapat menerapkan banyak tindakan karena pandemi virus pandemi (Covid-19). — Shin Tae-yong saat ini berada di Korea Selatan dan bertanggung jawab untuk memimpin pelatihan tim virtual nasional di bawah usia 19 tahun.

Indra Sjafri juga mengomentari Shen Taiyong tentang perkembangan fisik dan mental para atlet tim nasional Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288