Nabil Husein Said Amin mengatakan bahwa klub sepak bola Kalimantan sudah lama mendatangkan Fajar Fathur Rahman

Home / Super Skor / Nabil Husein Said Amin mengatakan bahwa klub sepak bola Kalimantan sudah lama mendatangkan Fajar Fathur Rahman

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Klub Sepak Bola Kalimantan Nabil Husein mengatakan, Amin kembali menawarkan kesempatan kepada pemain muda Indonesia. Menunjukkan keseriusan Borneo Football Club.

Baru-baru ini Borneo Football Club di rekrut oleh Fajar Fathur Rahman. Pemain yang membela timnas U-19 sudah dikontrak oleh Borneo Football Club selama tiga tahun. “Kami sengaja mendatangkan Fajar sejak lama. Kami kira dia punya potensi besar di Borneo Football Club. Nabir Hussein mengutip Nabir di situs resmi Liga Indonesia (Kamis, 10 September 2020). Dalam kata-kata Hussein, kita berharap keputusan ini bisa meningkatkan kemampuan kita.Selain itu, Nabil juga mencontohkan rekrutmen Fajar. Ia yakin kualitas Fajar ke depan bisa meningkatkan prestasi tim berjuluk Pesut Etam itu. .

“Karir Fajar menjadi pertimbangan utama dalam proses rekrutmen kami. Semoga ini menjadi pilihan yang tepat, katanya: “Ini akan saling menguntungkan.” Seperti kita ketahui, Fahal pernah mengikuti timnas U-16 dan U-19. Saat membela timnas U-16, ia mencetak gol ke gawang Thailand dalam memimpin grup Piala AFF U-16 2018. Di saat yang sama, Fajal mengaku senang berseragam Borneo Football Club. Ia berharap mendapat kesempatan untuk mengikuti kompetisi Shopee Liga 1 2020.

“Alhamdulillah, saya bisa bergabung dengan Borneo Football Club. Banyak dukungan, termasuk dari keluarga Samalinda. Dia menyimpulkan: Sebagai pemain, saya akan berkompetisi dengan keras dan berusaha sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288