Lensa Presiden UEFA: Piala Super UEFA Bayern Munich vs. Sevilla, publik akan hadir

Home / Super Skor / Lensa Presiden UEFA: Piala Super UEFA Bayern Munich vs. Sevilla, publik akan hadir

TRIBUNNEWS.COM-Presiden UEFA Aleksander Ceferin berencana menjadi tuan rumah Piala Super Eropa. -Rencana Presiden UEFA adalah menguji Piala Super UEFA untuk menguji kembalinya penonton ke stadion.

UEFA mengatakan dalam pernyataan resminya, Selasa (25/8/2020) bahwa Piala Super Eropa akan digelar di Budapest dan Hongaria akan menjadi kesempatan untuk merevitalisasi stadion.

Baca: Joshua Kimmich mengatakan bahwa hari terhebat dalam karirnya adalah memenangkan trofi Liga Champions bersama Bayern Munich-Baca: Berhasil memenangkan Liga Champions dengan trofi Bayern Munich, Perry Akankah Sic segera kembali ke Inter Milan?

Direncanakan untuk membiarkan publik menyaksikan pertandingan antara Bayern Munich dan Sevilla di Piala Super Eropa 2020. -Namun, jumlah penonton yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam pertandingan tidak boleh melebihi 30% dari kapasitas stadion.

Sebelumnya, berdasarkan keputusan Komite Eksekutif UEFA pada 9 Juli 2020, semua pertandingan UEFA lainnya akan tetap diadakan secara tertutup. Tidak ada penonton sampai waktu yang ditentukan.

Selanjutnya, dalam pertemuan virtual dengan 55 anggota pada 19 Agustus 2020, UEFA membahas kemungkinan kembali ke stadion.

UEFA kemudian memilih Piala Super UEFA Presiden UEFA Alexander Severin berkata: “Sangat penting untuk membuktikan bahwa sepak bola dapat bertahan dalam masa-masa sulit. Tanpa pendukung, permainan ini kehilangan sebagian dari karakternya. Dia menambahkan: “Kami berharap dapat menggunakan Piala Super UEFA Budapest sebagai dorongan untuk membawa penggemar kembali ke stadion.” Bacaan: Setelah Liga Champions, Bayern Munich menantang Sevilla untuk Piala Super UEFA-Bacaan: Bayern Munich Pemenang Liga Champions, penderitaan Coutinho di Barcelona, ​​intip Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288