Berita: Dampak mahkota pandemi, Menpora-PSSI memutuskan untuk menunda Ligue 1 dan Ligue 2 selama dua minggu

Home / Super Skor / Berita: Dampak mahkota pandemi, Menpora-PSSI memutuskan untuk menunda Ligue 1 dan Ligue 2 selama dua minggu

Reporter, reporter Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, Bali-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali telah memutuskan untuk menunda kompetisi di Ligue 1 dan Ligue 2. -Setelah pembukaan Stadion Batakan di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (14/3/2020), ia membahas tindakan yang diambilnya bersama PSSI dan stafnya. Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan: “Semakin banyak olahraga di sini kita perlu memberikan perhatian khusus pada penyebaran virus mahkota, terutama sepak bola.” — “Kami berdiskusi dan mengadakan pertemuan. Memberikan solusi untuk transmisi hasil PSSI Rencanakan, “lanjutnya. Penerimaan-Membaca: Hal-hal menarik yang disampaikan oleh Persipura dari Persipura: hujan 7-bola, Bajul Ijo menempatkan dua pemain muda di depan pintu Setelah pidato Bora, Ketua PSSI Mochamad Iriawan segera mengungkapkan hasilnya.

Sambil memantau perkembangannya, Ligue 1 dan Ligue 2 dimulai dari Senin (16/3/2020) pada Itu ditunda dalam dua minggu ke depan.

“Sejak sore, kita telah membahas corona.” Dinamika telah ditingkatkan. Berdasarkan hasil ini, saya meminta Exco untuk mengumpulkan dan setuju bahwa Ligue 1 akan berhenti pada hari Senin, dan kemudian Ligue 2 juga akan “mulai,” tegasnya.

Ini juga menunjukkan hasil pertemuan Jumat lalu. Setiap olahraga memiliki hak untuk memutuskan bagaimana memprediksi virus korona.

“Pemerintah berterima kasih atas PSSI yang sangat masuk akal. Ini berarti bahwa kami sangat serius dan menanggapi apa yang telah diberikan WHO dan Kementerian Kesehatan. Ia menyimpulkan:” Liga terakhir adalah besok, dan masih ada dua yang harus dikembangkan. Waktu minggu. “Mumbola berkata:” Ini membuktikan bahwa pemerintah telah berkoordinasi dalam olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288