Sevilla vs. Inter Milan, misi besar Narazuri adalah memperbaiki wajah sepakbola Italia di Liga Europa

Home / Super Skor / Sevilla vs. Inter Milan, misi besar Narazuri adalah memperbaiki wajah sepakbola Italia di Liga Europa

TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan memiliki misi besar untuk meningkatkan citra sepakbola di Europa League musim 2019/2020. -Menurut sejarah Liga Europa, Parma menjadi tim Italia terakhir yang menjuarai Liga Europa pada 1999. – — Sekitar saat ini, Parma mendapatkan Hernan Crespo (Hernan Crespo) dll. Penguatan pemain tersebut mengalahkan Olimpiade Marseille di final Liga Europa pada musim 1998/1999. Wakil Prancis itu mencetak 3 gol yang belum terselesaikan di Stadion Luzhniki.

Hanya setelah Parma berhasil memenangkan Liga Europa, tidak ada orang Italia yang mengulangi kisah manis ini.

Baca: Inter Milan Mungkin Barisan Mewah, Tapi Saat Muncul, Akan Jadi Juara Liga Champions UEFA. Sevilla Juara — Baca: Inter Milan di Final Europa League, Lukaku Kirim pesan ke Manchester United – berusia minimal 21 tahun, ternyata satu-satunya wakil dari Italia yang bisa menjuarai kompetisi elite Eropa kedua.

Faktanya, sejak 1999, tidak ada perwakilan Italia yang bisa menjadi finalis Liga Champions UEFA. Cukup bisa dihentikan oleh Inter Milan, Inter Milan sukses melaju ke final Liga Europa musim ini.

Baca: Update Transfer Pemain: AC Milan Pindah ke Rodriguez di Turin, Lukaku Diganggu Real Madrid

Inter Milan Musim Ini Dikelola Antonio Conte (Antonio Conte) Milan , Memiliki semua atribut b untuk menjadi juara.

Duo Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dari Montcernia telah diakui sebagai pilar Inter Milan untuk mencapai misi besar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288