Minggu ke-10 kalender Liga Spanyol: Abiz dikalahkan oleh Valencia, dan ambisi pribadi Thibault Cotuis terancam

Home / Super Skor / Minggu ke-10 kalender Liga Spanyol: Abiz dikalahkan oleh Valencia, dan ambisi pribadi Thibault Cotuis terancam

TRIBUNNEWS.COM-Minggu ke-10 kalender Liga Spanyol akan digelar mulai 21-24 November 2020, di mana Real Madrid akan bertemu dengan Villarreal.

Pertandingan Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol akan digelar di Ceramic Pavilion di Spanish Stadium, Sabtu (14/11/2020) pukul 22.15 WIB .

Kunjungi Real Madrid pada laga sebelumnya Pertandingan memimpin pertarungan setelah dikalahkan oleh Valencia 4-1.

Kegagalan tersebut juga secara tidak langsung mengancam Courtois sebagai penjaga gawang utama misi pribadi Real Madrid. -Dalam delapan pertandingan musim ini, Kutuvas mengaku kebobolan sembilan gol, termasuk empat melawan Valencia. — Dibandingkan musim lalu, rekor statistik Koutouise mengalami peningkatan. – Mantan pemain Chelsea Marca mengabarkan sang kiper hanya kebobolan 20 gol dari 34 penampilan musim lalu.

Statistik ini menunjukkan bahwa Kotuvas hanya kebobolan 0,59 gol di setiap pertandingan.

Baca juga: Belum melangkah ke depan, Jurgen Klopp belum menerima Atletico Madrid dari Liverpool tersingkir oleh Liga Champions UEFA-sejauh ini, pemain timnas Belgia itu rata-rata kebobolan 1,13 gol per pertandingan. -Kehilangan rekornya membuat dia kehilangan Jan Oblak (Atl├ętico Madrid), yang memiliki tingkat kebobolan terendah 0,29 gol per pertandingan musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288