Mario Gomez pergi, Kapten Persib: Kelas Arema akan menemukan pelatih tanpa kesulitan

Home / Super Skor / Mario Gomez pergi, Kapten Persib: Kelas Arema akan menemukan pelatih tanpa kesulitan

Dilaporkan oleh Ferdyan Adhy Nugraha, reporter dari Tribun Jabar, Indonesia

Pada 1 Oktober, Liga 1 2020 mendatang, Arema FC menghadapi masalah serius. Pelatih Mario Gomez mengundurkan diri. Mundur dari tim bernama Singo Edan karena dia tidak menyetujui pemotongan gaji sebesar 50%. , Mempersiapkan persidangan-dalam hal ini, salah satu karyawannya, Jonathan Bauman, juga meninggalkan Arema FC bersama Mario Gomez. Keluarnya dua mantan rekannya — “Ini masalah internal mereka. Saya tidak tahu apa masalahnya. Saya tidak tahu apakah itu keputusan PSSI atau gaji pelatih,” kata Supardi kepada Persib Mess, Kota Bandung. Jl Ahmad Yani, Kamis (6/8/2020).

Meski ada dua orang penting yang bertahan, Alemma mengatakan Supardi masih menjadi tim kuat yang harus diwaspadai Persib.

Karena menurutnya, komposisi pemain tidak banyak berubah, siapa pun yang “fanatik”, Arema tidak bisa dianggap remeh. -Baca: Jonathan Bowman pamit, Arema Football Club berharap 3 pemain asing lainnya tidak akan pergi- “Karena jika pemain menyumbang 50% dan pemain utama dapat mempengaruhi tim, maka pemain masih memungkinkan. Ini pendapat saya Dia berkata: “Yang paling penting adalah para pemain biasa di Arema telah bermain bersama selama bertahun-tahun. – “Karena mereka sudah lama bersatu di antara pemain, tapi tetap harus punya kapten yang bagus. Tapi menurut saya pengaruhnya tidak akan banyak,” tandasnya. Dua Eks Persib Gelar, Mario Gomez dan Bauman Keluar dari Arema FC, Supardi Menanggapi Hal Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288