Untuk menghilangkan kelelahan akibat ketidakpastian di Ligue 1, M Hargianto “ bypass ” Jakarta-Tangerang

Home / Super Skor / Untuk menghilangkan kelelahan akibat ketidakpastian di Ligue 1, M Hargianto “ bypass ” Jakarta-Tangerang

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gelandang klub sepak bola Boyang Kala, Muhammad Hargianto (Muhammad Hargianto) sedang berlibur hingga Minggu. Pemain timnas Indonesia U-23 ini mengaku sangat senang menunggu liga 2020 pulang kampung.

“Cuma liburan di rumah, jalan-jalan lewat Jakarta-Tangerang, dan minum kopi.” Pada Jumat (16 Oktober 2020). Hargianto berharap Ligue 1 2020 bisa dipastikan sementara semua pemain, pelatih, dan pemain sepak bola lainnya menunggu. Beritanya tidak sabar. Enam hari yang diberikan manajemen Bhayangkara FC kepada para pemain langsung dimanfaatkan oleh Indra Kahfi dan lainnya. Kembali ke rumah.

Baca juga: Nilai mess PSSI dan PT LIB tak bisa mengikuti Premier League 2020 1

Hargianto sendiri kini berada di kediamannya di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, sementara pemain lain kembali termasuk Provinsi Aceh Teuku Muhammad Ichsan dan Wahyu Tri Nugroho di Yogyakarta.

Mereka akan kembali ke Jakarta pada Minggu (18 Oktober 2020) karena tim Guardian akan berkumpul kembali pada hari Senin. Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB mengadakan pertemuan dengan perwakilan Ligue 1 dan Lig Club pada hari Selasa. Berdasarkan keputusan baru PSSI, PSSI masih berharap Ligue 2 bisa digelar pada awal November atau awal Desember, bahkan rencananya digelar pada Januari 2021 dengan format yang diubah.

Sejauh ini, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah memastikan tidak akan mengeluarkan “izin permainan” untuk Ligue 1 dan Ligue 2, selama pandemi Covid-19 dan Pilkada masih ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288