Sebuah surat dari Florentino Perez kepada fans Real Madrid Los Blancos meninggalkan Bernabéu

Home / Super Skor / Sebuah surat dari Florentino Perez kepada fans Real Madrid Los Blancos meninggalkan Bernabéu

TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid telah mengeluarkan surat permintaan maaf yang ditandatangani oleh presiden klub Florentino Perez.

Maksud dari surat permintaan maaf ini adalah untuk memberikan dukungan kepada fans Real Madrid yang memiliki tiket pertandingan sebelum pertandingan kandang musim ini berakhir. Santiago Bernabéu. -Tiket untuk pertandingan Real Madrid akan diberikan kompensasi untuk pertandingan yang dimainkan di stadion tertutup.

Florentino Perez mengumumkan bahwa sisa pertandingan musim ini akan dipindahkan sementara dari Santiago Bernabeu ke Alf di tempat latihan Valdebabas Estadio Alfredo Di Stefano (Estadio Alfredo Di Stefano). Pasalnya, stadion kebanggaan Real Madrid akan direnovasi.

Baca: Bek Real Madrid Penuh Percaya Diri Sebelum Kembali ke Liga Spanyol

Ini Surat dari Florentino Prez untuk Fans Real Madrid, Marca Melaporkan: Florentino Pe Florentino Perez berkata: “Pertama-tama, saya ingin keluarga Anda sehat dalam keadaan yang sulit.” “Tim Real Madrid menyadari ‘betapa sulitnya, itulah mengapa saya ingin mengirim pesan dukungan – kepada mereka yang menderita ini. Orang yang menderita pandemi mengerikan mengungkapkan solidaritas, simpati, dan simpati – bahkan jika kita secara bertahap kembali normal, jalan masih panjang untuk dicapai – seperti kebanyakan masyarakat, sepak bola telah terpukul keras, dan tidak, kami mencoba untuk menjadi satu Biaya untuk memperjuangkan ekonomi yang sangat besar diminimalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288