Perubahan menyeluruh, inilah penampilan terakhir pembangunan tempat latihan Persita Tangerang

Home / Super Skor / Perubahan menyeluruh, inilah penampilan terakhir pembangunan tempat latihan Persita Tangerang

Laporan Rafsanzani Simanjorang dari WARTAKOTALIVE.COM-TRIBUNNEWS.COM dari TANGERANG-Sejak Agustus tahun lalu, sudah dirombak total di tempat latihan Persita Tangerang, yang berada di dekat stadion sport center, Kelapa Dua Tangerang.- — Tempat latihan berjalan selama dua bulan telah berubah secara signifikan, menghilangkan rumput gajah di lapangan aslinya.

Tempat latihan sekarang sedang dalam proses penanaman rumput Zoysia Matrella. Bahkan sudah seperempat lapangan sudah ditanami rumput ZM.

Selebihnya masih perlu ditambah pasir sebelum rumput ZM ditanam.

Herman pengamat rumput lapangan stadion mengatakan proses penanaman Ini berjalan dengan baik dan harus berjalan sesuai rencana. Dia mengatakan pada hari Selasa (10 Juni 2020): “Semuanya baik-baik saja dan cuacanya bagus. Harus selesai tahun depan.”

Tempat latihan juga dilengkapi dengan saluran drainase dan penyiraman otomatis.

Sebelumnya, Pungky Kurniawan selaku pengamat lapangan dan kolega Herman menuturkan, alasan pihaknya merombak total pelatihan stadion karena rumput gajah digunakan di taman. , Bukan tempat latihan. -Oleh karena itu, tekstur rumput gajah yang tidak rata dapat membahayakan pemain. -Untuk tujuannya, kualitas tempat latihan harus sama dengan kualitas stadion pusat olahraga yang digunakan Persita dalam pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288