Bima Sakti menjatuhkan denda berat kepada pemain Indonesia U-16 yang melanggar aturan kesehatan

Home / Super Skor / Bima Sakti menjatuhkan denda berat kepada pemain Indonesia U-16 yang melanggar aturan kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti (Bima Sakti) akan menunjukkan sikap yang baik kepada semua pemain jika melanggar aturan perlindungan kesehatan.

Seperti diketahui, Timnas U-16 Indonesia saat ini tengah menggelar training camp (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

TC Bekasi akan dimulai dari 6 hingga 29 Juli, dengan 26 pemain berpartisipasi.

Baca: Bekasi Timnas Indonesia U-16 Live TC Resmi Lolos Tes Usap – Bacaan: Pemain naturalisasi Persib Bandung Gagal Perkuat Timnas Indonesia-Sebelum Gelar Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U16 Para pemain pertama kali melakukan tes cepat pada Minggu (5/7/2020). –Tentu saja, tujuannya untuk mengurangi risiko penularan virus corona di kalangan anggota tim.

Tim Garuda Asia juga dibekali ilmu protokol kesehatan yang diberikan oleh dokter timnas Indonesia Syarif Alwi. Juga mendapat petunjuk teknis tentang pelaksanaan protokol kesehatan (seperti memakai ih) – memakai sarung tangan dan masker juga dilarang di luar ruangan. Tidak perlu segera meninggalkan hotel.

Bima Sakti, pelatih Timnas Indonesia U16, secara khusus menegaskan aturan tersebut. — Bacaan: Jika Tiga Pemain Inggris Gabung Timnas U-19 Indonesia, Bagas Kahfi (Bagas Kahfi) Akan Hadapi Tantangan Lebih Besar-Bacaan: Sebelum Piala Asia U-19 Asia 2020 Timnas Malaysia U-19 yang mendapat amunisi tambahan dari pemain Inggris-Bima menegaskan pemain itu mematuhi aturan kesehatan yang melarang meninggalkan hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288