Prediksi Hela Verona vs Inter Milan, Liga Italia, Ambrosio dan Bastoni secara kumulatif

Home / Super Skor / Prediksi Hela Verona vs Inter Milan, Liga Italia, Ambrosio dan Bastoni secara kumulatif

TRIBUNNEWS.COM-Hellas Verona (Hellas Verona) bakal menghadapi tantangan ulet Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia, Jumat (7/10/2020). Duel seru ini akan digelar di Stadion Marc Antonio Bento Gordi pada 2 Februari pukul 45 WIB. Siaran RCTI .

Inter Milan yang berpeluang menjadi tim tamu tidak bisa memainkan semua pemain terbaiknya .

Baca: Hasil Liga Italia, Atlanta Menang Lagi, Kudeta Inter Milan dan Pendekatan Lazio – Baca: Sang Bos Berita tersirat Lazio: Juventus bisa dengan senang hati menertawakan gelar liga Italia – klub bernama Nerazzurri dan harus kehilangan Danilo D’Ambrosio dan Alessandro Bastoni (Alessandro Bastoni). Jumlah kartu yang dia terima.

D’Ambrosio absen karena akumulasi kartu kuning dan Bastoni adalah kartu merah. –Pelatih Inter Milan Antonio Conte juga langsung mengonfirmasi ketidakhadiran mereka. Conte, sejak pertandingan ulang Liga Italia, masalah setiap tim adalah pemain utama-entah absen karena cedera atau menderita denda kumulatif dari masing-masing pemain-Baca: Skor langsung Hella Verona vs Inter Milan, wajib Tugas Untuk memenangi tim tandang Tiga Besar, harap perhatikan HP-meski begitu, tim Napoli diuntungkan dengan kembalinya Milan Scolinal yang absen di pertandingan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288