Singkirkan alasan mengapa AC Milan gagal memperoleh target bek di bursa musim panas

Home / Super Skor / Singkirkan alasan mengapa AC Milan gagal memperoleh target bek di bursa musim panas

TRIBUNNEWS.COM-Bisa dikatakan klub Italia AC Milan gagal meraih semua gol yang diincar bek yang diincar karena berbagai alasan.

AC Milan sukses menarik Sandro Tonali, Diogo Dalot, Jens Pater dan pemain muda lainnya.Belakang sangat besar, hingga Brahim Diaz (Brahim Diaz) ) Dapat.

AC Milan berharap untuk mendatangkan pemain target yang diposisikan sebagai bek tengah dianggap gagal sepenuhnya. –Setidaknya ada banyak bek tengah yang target namanya dikaitkan dengan AC Milan di bursa transfer musim panas nanti. -Membaca: Sulit mencetak gol dan assist, silahkan hubungi Trequatista AC Milan, Hakan Calhanoglu (Hakan Calhanoglu) -Baca: Potensi kekuatan Inter Milan mencegah Juventus mendominasi pentas Liga Italia Status

Antonio Rudiger (Chelsea), Takehiro Tomihiro (Bologna), Ozan Kabak (Schalke 04), Mohamed Simakan (Simakan) Strasbourg) sudah menjadi lineup bek yang dikejar manajemen AC Milan. -Ya, tidak ada gol tim Rossoneri yang tidak dibawa ke San Stadium. Siro .

Untuk itu, seorang jurnalis Italia Vito Angele menjelaskan alasan mengapa AC Milan gagal mendapatkan semua bek yang mereka cari.

Lewat akun Twitter pribadinya @VitoAngele, ia menjelaskan berbagai Masalahnya mengapa AC Milan gagal. Biarkan dia menjadi bek targetnya musim panas ini. Schalke 04 menetapkannya sebagai pemilik sah para pemain. Schalke 04 menetapkan harga lelang Ozan Kabak pada 3000 Juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288