Menpora Zainudin Amali kaget masuk ke Gelora Bung Tomo

Home / Super Skor / Menpora Zainudin Amali kaget masuk ke Gelora Bung Tomo

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengulas persiapan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur. Piala Dunia U-20 2021.

Dalam kunjungannya, orang yang menjabat sebagai ketua panitia penyelenggara Piala Dunia U-20 FIFA U-20 Indonesia 2021 Indonesia World Cup (Inafoc) ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya atas persiapan yang dipimpin oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Stadion GBT. Selain kesiapan stadion GBT dan lima lapangan latihan, Menpora tak menyangka stadion GBT punya lima kanal khusus.

Baca: Stadion Gelora Bung Tomo Menpora Komentar: Bu Risma Luar Biasa – “Saya melihat Stadion GBT. Lalu fasilitas yang mendukung tempat latihan GBT dan yang menarik bagi saya adalah kunjungannya”, Meng Pola, Dikatakan pada Jumat (18/9/2020).

“Kalau bisa yakin, Kota Surabaya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikannya standar FIFA, dan saya sedikit khawatir. Ada lima babak, dan saya terkejut Pemerintah Kota Surabaya menyediakan Piala Dunia Tempat yang luar biasa, membuat kami merasa sangat nyaman, ”jelasnya.

Dilihat dari progres persiapan yang diulasnya, Meng Pola yakin dengan persiapan Piala Dunia U-20. Di klaster Surabaya 2021 bisa selesai sebelum akhir tahun ini.

Baca: Sebelum Piala Dunia U-20 akan berlangsung, Stadion Glola Bon Tomo mengganti hijauan lewat sistem tanam

Sebelumnya, ini dari WHO Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

“Kata Wali Kota ini akan selesai bulan Desember. Kalau melihat kesiapan tindak lanjut dari teman-teman pelaksana di lapangan, kalau bisa bisa dipastikan sudah siap. Peningkatan kesiapan itu sepele dan tidak akan terpengaruh. “Ramen Pola mengatakan, seperti kita ketahui bersama, selain stadion utama, setiap stadion di dunia U-20 harus dilengkapi lima lapangan latihan. Stadion GBT sendiri sudah mendirikan tiga lapangan latihan di kompleks stadion GBT dan memiliki Dua lapangan latihan lagi didirikan di Stadion dan Lapangan Thor pada 10 Oktober. Baru-baru ini Stadion Gelora Bangkalan juga direnovasi dan digunakan sebagai pusat pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288