5 Pemain Brasil Masuk Indonesia, PT LIB Tidak Akan Tambah Slot Pemain Asing di Ligue 1

Home / Super Skor / 5 Pemain Brasil Masuk Indonesia, PT LIB Tidak Akan Tambah Slot Pemain Asing di Ligue 1

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Utama La Liga Indonesia (LIB) Akhmad Hadian Lukita memastikan jumlah pemain asing di tim Ligue 1 tidak akan bertambah pada 2020. Hanya ada 4 WNA yang berhak mengikuti tim kandidat Ligue 1 2020, dimana 3 diantaranya free seat dan 1 dari Asia.

Ini juga merupakan bantahan terhadap pemain muda asing yang masuk ke Indonesia belakangan ini. –Seperti yang kami ketahui, lima pemain asing muda asal Brasil mengikuti seleksi tiga Ligue 1. Klub-klub tersebut adalah Jakarta, Pereja, Arema Football Club dan Madura United.

Kelima pemain tersebut adalah Thiago Pereira dan Mike Henrique De Lima (tim Pelja dipilih), Robert Junior Rodriguez Santos (Madura United) , Hugo Gilchem ​​dan Pedro Hendrick (Jika klub ingin memasukkan nama-nama pemain tersebut, mereka harus melepas beberapa pemain yang diminta pemain asing. Menurut Lukita, belum ada Kelanjutan dari peraturan kompetisi Ligue 1. 1 lainnya mengenai kuota dan jangka waktu pemain asing.

PT LIB dapat menerima pemain tersebut selama mereka adalah Warga Negara Indonesia (WNI). 1. “Ahmed Hadi Konfirmasi dari tim media Akhmad Hadian Lukita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288