Sore ini, UEFA mengumumkan hasil perempat final UEFA Champions League dan Europa League.

Home / Super Skor / Sore ini, UEFA mengumumkan hasil perempat final UEFA Champions League dan Europa League.

TRIBUNNEWS.COM-Komite Eksekutif UEFA telah memutuskan kelanjutan Liga Champions UEFA, Liga Champions UEFA, dan Liga Europa musim ini – hal ini disampaikan oleh Ketua UEFA Aleksander Ceferin dalam jumpa pers, Rabu (7/8/2020). — Suatu hari kemudian, Ceferin mengeluarkan pernyataan tentang masalah teknis dan perjanjian kesehatan terkait, dan pesaing Liga Champions dan Uni Eropa akan menderita sakit

Baca: Selain juara liga Italia, Persaingan untuk tiket ke Liga Champions UEFA juga semakin intensif: bahkan dengan tubuh langsing, AC Milan memiliki peluang- “Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi kesehatan semua peserta. -” Kami berharap semuanya berjalan dengan baik sampai kami menyelenggarakan seperempat Liga Champions Final (di Portugal), atau babak 16 besar Liga Europa Jerman.

“Kami akan menilai situasi di awal Jui, dan kemudian kami akan melihat situasinya nanti,” kata Aleksander Ceferin dalam pernyataan resmi di situs resmi UEFA.

Ini adalah ringkasan Tribunnews tentang kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa musim ini:

1. Tempat penyelenggaraan Liga Champions dan Liga Europa – Komite Eksekutif UEFA telah memutuskan bahwa semua akan berpartisipasi dalam kompetisi Dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions dan Liga Europa, pertandingan kandang akan dimainkan di stadion tim tuan rumah. Roma yang tertunda akan bermain di Jerman, tetapi permainan ini hanya akan dilakukan secara solo, yaitu tunawisma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288