Potret hubungan Lionel Messi dengan Setien dan staf pelatih Barcelona

Home / Super Skor / Potret hubungan Lionel Messi dengan Setien dan staf pelatih Barcelona

TRIBUNNEWS.COM-Berita tak menyenangkan tentang hubungan antara para pemain dan staf pelatih mencapai raksasa Catalan di Barcelona. -Dia ditangkap oleh stasiun televisi Spanyol El Partidazo de Movistar, salah satu dari dua water break terhadap Celta Vigo melawan Balaidos.

Baca: Setian yang Tenang di papan, Xavi Hernández memberikan kode kereta Barcelona pada waktu yang tepat

Asisten pelatih Setque yang tenang, Eder Sarabia, sedang berusaha melapor ke Leone Lionel Messi memberikan komentar dan umpan balik.

Namun, Messi tampaknya ditembak karena “dia tidak tahu bahwa dia dipanggil oleh Eder Sarabia.

Pada saat itu Messi juga melihat ke belakang dan menjauh dari kerumunan tim.

Di Maca Dalam laporan itu, Sarabia dikejutkan dengan sikap Messi. Dia mencoba mendekatinya lagi sebelum pertandingan dimulai lagi. Namun, Messi terus mengabaikan Eder, didampingi oleh Setien, yang fokus pada tim.

Baca: Cypriot Situasi yang indah dari Tian Harvey Hernandez dan Barcelona, ​​Xavi Hernandez telah menyusun strategi untuk kembali ke membaca Catalan : Quique Seti tidak dapat dipercaya dalam disiplin Barcelona, ​​dan kondisi untuk ruang ganti tidak lagi menguntungkan — tidak hanya striker utama Barcelona Messi, Luis Suarez telah pensiun oleh Antoine • Antoine Griezmann juga marah dengan keputusan pelatih setelah mengambil alih. Pertandingan Celta Vigo berakhir 2-2, membuat Barcelona 2 poin di belakang Real Madrid dalam pertarungan gelar Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288