Menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, pelatih Manchester United bisa saja mengalahkan Luke Shaw

Home / Super Skor / Menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, pelatih Manchester United bisa saja mengalahkan Luke Shaw

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berpotensi memainkan Luke Shaw di semifinal Piala FA melawan Chelsea. 00.00 WIB .

Pada pertandingan ini, Luke Shaw absen pada pertandingan terakhir karena cedera, sehingga dimungkinkan untuk kembali ke permainan.

Bek berusia 25 tahun itu bermain di Crystal (Crystal) Manchester United yang sederhana, di mana ia mencetak gol 0-2 di Pekan 36 Liga Inggris.

Baca: Jadwal Liga Inggris Minggu 37, Liverpool vs Chelsea, Spurs vs Leicester, MU Beruntung?

Baca: Sebelum Piala FA Manchester United vs Chelsea, Kondisi Pemain, H2H, dan Garis Prediksi

Posisi Shaw di laga melawan Crystal Palace dikalahkan oleh Timothy Fosu-Mensah )menempati. Media mengabarkan bahwa timnya sudah siap menghadapi Chelsea.

Namun, dia juga tidak menyangkal ini. Seorang pemain besar juga berharap bisa mengistirahatkan permainan setelah meraih kemenangan 2-0 di Crystal Palace pada pekan ke-36 Liga Inggris. Kami dalam kondisi bagus dan pemain bisa bersaing kapan saja. Kami akan bermain lagi, “kata Solskjaer, seperti yang dilaporkan BolaSport.com dari Sportskeeda, Jumat (17 Juli 2020).

” Tentu saja, siapa pun dapat mengangkat tangan kapan saja. Lalu berkata: “Saya ingin istirahat lagi. Solskjaer menambahkan:”. Bacaan: Peringkat Liga Inggris: Leicester City dan Manchester United menang, 4 Besar: Bacaan: Hasil Liga Inggris-Crystal Palace vs Manchester United, Rashford dan Wushu membawa MU menang 0-2- — Selain itu, jelas Solskjaer Kemungkinan dia akan memainkan banyak pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288