Aji Santoso menyebutkan bahwa “Wani” Persebaya sekarang mulai pulih

Home / Super Skor / Aji Santoso menyebutkan bahwa “Wani” Persebaya sekarang mulai pulih

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Persebaya Pelatih Persebaya Sujibaya Aji Santoso mengatakan, mental para pemainnya telah pulih setelah tidak menang dalam dua pertandingan pertama. ) Dan kalah dari Persipura Jayapura (13/3/2020).

Ketika kalah di kandang dua kali, Aji menyatakan bahwa ia telah menilai kesalahan tim dan mengingat bahwa semua pemainnya ada di pertandingan berikutnya dapat meningkat. -Baca: Alasan rekrutmen non-rekrutmen di Arema FC

Baca: Ismed Sofyan melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan kelalaian

Baca: Bomber Persib tampaknya tidak digunakan setelah kembali ke Belanda benda? “” Bukan apa-apa. Kami mengevaluasi dua pertandingan yang tidak menang. Setelah evaluasi, kita tentu tidak bisa sedih tentang hal itu, “kata Aji Santoso, Sabtu (21 Maret 2020). Masalahnya adalah ketika kondisi mental atlet baik dan siap untuk pertandingan, pertandingan belum jelas, Kapan permainan dimulai lagi? Kita tahu bahwa permainan akan berlangsung selama dua minggu hingga 29 Maret, ini disebabkan oleh epidemi virus korona yang diharapkan dalam pikiran Indonesia, sehingga anak-anak siap untuk bermain game ketiga. Kami tidak tahu siapa yang akan berpartisipasi dalam kompetisi, dan ketika itu tidak jelas, “kata Aji.

Baca: Alasan tidak direkrut ke Arema FC

Membaca: Tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan kelalaian, Ismail Sophian mengumumkan

Membaca: Tidak muncul setelah pelatihan Pembom Persib kembali ke Belanda, apa yang terjadi?

Jika jadwal asli diikuti, Persebaya harus bermain minggu keempat pertandingan Ligue 1 2020 dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada 5 April 2020. .

Persebaya juga menunda pertandingan melawan Persija. Jakarta akan diadakan pada minggu kedua minggu ini, tetapi dibatalkan karena epidemi virus korona yang diharapkan. Aji Santoso telah pulih: sangat antusias, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/21/dua-kali-kalah-di-kandang-mental-pemain-persebaya-diakui- aji-santoso-pulih-sangat antusias.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288